Gresik Panjinasional.net :
Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Sebuah mobil Pajero putih nopol W 1028 BW milik Mustajab (56) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik, ditabrak oleh mobil pickup nopol S 8445 J yang dikendarai Miftahul Munir (42), warga Desa Jagran RT2 RW5, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Desa Wonokerto, Kecamatan Dukun, Selasa (13/2/2018) pagi sekitar pukul 06.15 WIB. Kejadian tersebut membuat pengemudi pickup Miftahul Munir tewas seketika di lokasi kejadian.

Kapolsek Dukun, AKP Windu Priyo Prayitno mengatakan, kecelakaan maut ini diakibatkan patahnya gardan pickup sehingga oleng dan menabrak mobil pajero yang dikemudikan oleh anggota DPRD Gresik Mustajab.

“Mungkin karena kerasnya benturan itu, sopir pickupnya meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Windu.
Dijelaskan, saat itu mobil pickup melaju dari arah Barat dengan mengangkut sapi. Sedangkan mobil pajero milik anggota dewan melaju dari arah berlawanan.

“Saat kita lakukan olah TKP sapi yang diangkut korban sudah gak ada,” paparnya.

Tak hanya mobil pick up dan pajero yang terlibat kecelakaan maut. Ada pula motor Jupiter nopol S 3411 KA yang dikemudikan oleh Sukirno (34), warga Desa Takerharjo Kecamatan Solokuro Lamongan, yang membentur bodi belakang pick up hingga mengalami luka robek di bagian dagunya.

Lanjut Windu, di mobil pick up tersebut terdapat tiga penumpang, yakni korban Miftahul Munir, Hari Budi Santoso (35), dan Sopeno (40).

Sedangkan di dalam mobil Pajero juga terdapat tiga penumpang, yakni MUstajab, Hj. Umaroh dan Fatimah.

“Untuk anggota dewan, istri dan kakak iparnya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah Lamongan. Sedangkan dua penumpang pickup yang mengalami luka ringan dibawa ke Puskesmas Mentaras,” terangnya. (YIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here