Panjinasional.net Surabaya,- Eko Prasetyo 40 tahun penjual miras di jalan Petemon Barat Surabaya di gelandang ke mapolsek sawahan setelah ada nya laporan masyarakat menjual miras di jalan Paetemon Barat no. 7 Surabaya, Minggu (11/2).

Operasi yang ditingkatkan oleh anggota Polsek Sawahan setelah ada nya laporan, dan langsung menindak lanjuti yang dipimpin Pawas Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo telah dilakukan penangkapan terhadap penjual miras jenis cukrik Eko prasetyo, beserta barang BB 23 botol miras jenis cukrik dan 5 kantong plastik berisi cukrik.

Dengan adanya barang bukti ter sangka di bawa ke mapolsek sawahan untuk di lakukan tipiring, adanya BB juga di amankan di Mapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya untuk di tindak lanjuti”, ucap Kanit Lantas

AKP Didik Sulistyo menghimbau kepada warga dan masyarakat umum khusus nya di wilayah Petemon dan kawasan Polsek Sawahan, “agar tidak meminum minuman keras dan jangan melanggar, apalagi tidak baik untuk kesehatan dan mempengaruhi pikiran,” Imbuh AKP Didik mantan Danki Brimob ini.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here