Panjinasional.net Surabaya,-
Menyadari sebagai pengayom dan pelindung masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Polsek TambakSari Surabaya gelar Operasi Cipta Kondisi (cipkon) dijalan Tambak Boyo Surabaya, Sabtu (10/2) pukul 23:00 sampai 01/00 wib.

Kegiatan Operasi cipta kondisi tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek TambakSari Kompol Prayitno SH, didampingi Kanit Intelkan selaku Pawas dengan jumlah kekuatan yang dilibatkan 17 personil terdiri dari piket fungsinya.

Selain mejaga keamanan masyarakat dari tindak kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor) juga Nakoba, kita lakukan operasi ini guna mencegah peredaran dan penyalagunaan obat – obatan terlarang beserta kelengkapan surat -surat kendaraan.

“Sebelum pelaksanaan Operasi dimulai, Kapolsek TambakSari memberikan APP kepada seluruh anggota yang terlibat dalam melakukan pemeriksaan agar berwaspada dan jangan sampai kecolongan R2 maupun R4 dan juga kita harus memberikan kesopanan berharmonis kepada masyarakat”, tegas Perwira bermelati Satu dipundaknya.

Adapun hasil dari kegiatan razia cipta kondisi tersebut dengan melakukan pemeriksaan kendaraan R2 sebayak 116 unit dan kendaraan R4 sebanyak 14 unit. Dengan hasil tilang yang dilakukan petugas terdiri dari STNK 2 lembar, Sim 2 lembar dan untuk barang yang menonjol miras 1 botol Cokrik 600ml juga satu senjata tajam.

Dengan banyaknya pelanggaran ini, Kapolsek TambakSari terus menerus akan selalu menjaga wilayahnya agar supaya aman dari maraknya kejahatan jalanan”, pungkasnya.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here