Panjinasional.net Surabaya,-
Dalam rangka mengantisipasi maraknya kejahatan Polsek Sawahan Surabaya melaksanakan Operasi Cipta Kondisi 3C (curat, curas dan curanmor) juga Narkoba dengan cara menghentikan kendaraan diturunan setelah fly over Pasar Kembang Surabaya, Sabtu (10/2).

Sebelum Kegiatan APP Operasi dimulai, Sawahan (1) Kompol Dwi Eko memimpin dengan melibatkan 18 personil anggotanya guna melaksanakan razia secara selektif di turunan fly over Pasar Kembang demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga yang melintas dijalan raya.

Operasi Cipta Kondisi ini merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan olek Polsek – Polsek di jajaran Polrestabes Surabaya.

Kali ini Kapolsek Dwi Eko menghimbau kepada anggotanya “agar berwaspada dan teliti untuk pemeriksaan. Pemeriksaan ini kami fokuskan pada kendaraan roda empat sebab banyak sekali pengedar Narkoba berkeliaran dimalam hari untuk menghidari pantauwan Polisi”. tegas Perwira Bermelatai Satu dipundaknya

Dalam pemeriksaan operasi cipta kondisi malam ini R2 sebayak 130 dan R4 sebanyak 20. Adapun hasil dari operasi tersebut Polsek Sawahan mengeluarkan 42 lembar tilang karena tidak melengkapi surat – surat bermotor dan 3 unit kendaraan R2 juga 1 unit kendaraan R4 yang diamanalan.

Dengan melakuakan kegiatan ini agar menjaga rasa nyaman bagi masyarakat dan juga untuk mengatisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here