Panjinasional.net Surabaya,-
Kebakaran dengan cepat dan singkat di jinakan oleh Puluan unit PMK (pemadam kebakaran) dari unit Pasar turi dan Balai Pemuda yang mendatangi lokasi TKP kebakaran dan para Petugas dari tim Satpol PP, Linmas beserta anggota Polsek Bubutan membantu dengan cepat agar tidak merambat dan memakan banyak korban dan memberi Cekatan jinakan sijago merah dijalan Koblen No. 3-5 Surabaya, Sabtu (10/ 2) Sekitar 17:10 Wib.

Kapolsek bubutan Kompol Dies Vera menjelaskan, “untuk sementara di duga penyebab kebakaran dari arus Listrik di bagian pompa air kerugian yang di alami korban kebakaran kurang lebih Puluhan Juta Rupiah

Menurut keterangan beberapa warga. Kejadian tersebut, di duga konsleting listrik, Seorang pegawai toko sebelahnya kebetulan menginap ditempat tersebut, merasa ada bau yang menyengat kayak orang yang lagi bakar sampah. Setelah bau tersebut semakin menyengat dia berusaha keluar dan meminta pertolongan warga kalau toko yang berdekatan merasa kebakaran”, imbuh warga setempat.

Saat setelah sijago merah bisa dijanakkan, salah satu petugas kebakaran menghimbau kepada masyarakat apabila ada kejadian silahkan hubungi 112 sebagai pusat pengaduan bencana”, pungkasnya.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here