Panjinasional.net Surabaya,-
Kapolsek Sawahan Surabaya beserta beberapa personil lain alam tugas pengamanan atas kunjungan Ketua umum Partai PAN Zulkifli Hasan di Pondok Pesantren Jauharotul Hikmah, di putat Jaya Timur IVB No. 4 Surabaya, Rabu, (7/2) Siang.

Secara Kapolsek Kompol Dwi Eko SH, Memimpin pengamanan dalam rangka kunjungan partai PAN dengan pola satuan menjadi tiga Ring, Ring satu bagian depan panggung dan ring dua di tengah di susul ring tiga di bagian pintu masuk utama, dalam giat tersebut dibantu anggota gabungan 41 personil yang sudah siap siaga ditempat sambil menunggu kedatangan Ketua umum Partai PAN, untuk pengamanan yang terlibat diantara, anggota Shabara Polrestabes Surabaya (5) personil, Polsek Tandes (10) personil, Polsek Sukomanunggal (10) personil, Polsek Sawahan (15) personil dan anggota Koramil (1) anggota.

Kompol Dwi Eko mejelaskan saat di tanya awak Panjinasional, “Pengamanan ini terkait dengan agenda Politik. Beliau Bpk Zulkifli Hasan. Sebagai ketua umum Partai PAN juga sebagai ketua MPR”, ujar Kompol Dwi Eko.

“Jadi tugas ini untuk pengamanan fungsi VIP terhadap beliau, agar kegiatan kunjungan tersebut bisa berjalan dengan lancar aman sampai ditempat ini, dan juga ditempat lokasi kita akan tetap mendampingi ZulKifli Hasan. Untuk pengamanan sampai beliaunya meninggalkan tempat lokasi kunjungan tersebut”, tegas Kapolsek yang Baru Dwi Eko..@ Rahman/dwi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here