www.panjinasional.net
Lagi, Tim Penyidik KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Dalam operasi senyap yang dilakukan di wilayah Jawa Timur tersebut, KPK mengamankan seorang kepala daerah yaitu Bupati Jombang.

Dari informasi yang didapat, KPK sempat meminjam ruangan di Polres Jombang untuk melakukan pemeriksaan. Namun, dia tidak merinci siapa saja ketiga orang itu.
Sebelumnya,Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan seorang kepala daerah di Jawa Timur. Ternyata, yang tertangkap adalah Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko.

Nyono tiba di KPK sekitar pukul 21.15 WIB, Sabtu (3/2), dengan pengawalan penyidik KPK. Penyidik KPK juga membawa sejumlah barang bukti.

Nyono tak banyak bicara saat tiba di KPK. Belum diketahui Nyono diamankan terkait kasus apa. Diduga, Nyono menerima sejumlah uang terkait suatu proyek. Selain Nyono, satu orang ikut dibawa KPK ke dalam untuk menjalani pemeriksaan

Terpisah ketika dihubungi awak media, juru bicara KPK membenarkan. Namun dia belum bersedia menjelaskan secara detail..@tim/gtt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here