Panjinasional.net Surabaya,-
Kanit Lantas Sawahan AKP Didik Sulistyo SH, menjalankan Shafari Sholat Jum’at berjamaah serta memberikan himbauan Kamtibmas diwilayah jajaran polsek Sawahan di masjid Nurul Iman dijalan Petemon GG4 Surabaya tentang Kanalisasi di jalur frontake, Jum’at (2/2).

Dalam himbauan ini yang di diberikan Kanit Lantas kepada masyarakat selesai Sholat Jum’at, “Agar berwaspada dan berhati-hati dikarenakan banyak nya kejahatan jalanan yang sering nekat untuk menjalankan aksinya di manapun tempatnya”, tegas Kanit Lantas.

Lanjut Kanit Lantas, “kususnya R2 agar bisa mematuhi aturan rambu – rambu lalu lintas supaya tidak ada terjadinya yang tidak di inginkan sperti kecelakaan, dan diharapkan klau mau berpergian agar dilengkapi surat – suratnya juga jangan lupa pake Helm”, ucap AKP Didik Sulistyo.

Pada kesempatan Shafari Sholat Jum’at ini, untuk menjaga kerukunan dan meningkatkan iman dan takwa kita kepada allah SWT, juga memberikan manfaat yang dapat dirasakan selain menjaga tali silaturahmi untuk kita semua.

Dan apabila ada hal – hal yang mencurigakan agar segera lapor ke Polsek Sawahan.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here