Pamekasan, www.panjinasional.net
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan melakukan verifikasi faktual kelembagaan dan keanggotaan terhadap Partai Politik (parpol) dalam rangka Pemilihan Umum (pemilu) 2019 mendatang.

Proses verifikasi faktual ini akan berlangsung selama tiga hari secara bertahap dan marathon yang langsung dipimpin lketua KPU Moh Hamzah yang didampingi para komisionernya.

“Verifikasi hari pertama yang kita datangi ada empat parpol. Pertama PAN dan dilanjutkan ke Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan yang terakhir ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” ujar Hamzah. Rabu (31/01).

Lebih lanjut Ketua KPU Pamekasan tersebut mengatakan, Proses Untuk hari kedua ini kita datangi tiga parpol dan sedangkan hari ketiga kita verifikasi lima parpol yang lainnya.

Sedangkan Agus Sujarwadi ketua DPC Partai Gerindra saat dihubungi mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada komisioner KPU Pamekasan dan rombongan yang telah melakukan verifikasi dikantor kami, Dan secara langsung memberikan hasil Memenuhi Syarat (MS) ke partai Gerindra.

“Alhamdulillah dari verifikasi yang dilakukan KPU Pamekasan, Gerindra sudah Memenuhi Syarat (MS),” tuturnya.

Agus juga mengucapkan terima kasih terhadap semua pengurus cabang dan Ranting yang turut melancarkan proses verifikasi Faktual Partai Gerindra. (Err)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here