Panjinasional.Madiun.
Peningkatan mutu pendidikan untuk mencerdaskan bangsa tidak terlepas peran dari semua pihak dan hal ini termasuk pemerintah yang punya peran sangat penting.

Penyediaan sarana-prasarana pendidikan tidak kalah penting dalam ikut serta menunjang kelancaran proses belajar dan mengajar termasuk pendidikan di usia dini/PAUD di Desa Kertosari Kec Geger Kab Madiun.

Untuk itu Kades Sofia Ervan Susanto ,SE selaku orang nomer satu di pemerintahan desa terus berbenah diri melakukan upaya untuk peningkatan mutu Pendidikan Anak Usia Dini /PAUD “KELOMPOK BERMAIN CERIA” .

“Anak usia dini perlu mendapatkan perhatihan yang serius. Karena di usia dini ini waktu yang tepat untuk membentuk kepribadian/karakter anak. Supaya nantinya anak-anak menjadi generasi yang berakhlak mulia, cerdas ,disiplin dan berprestasi,” tegas Kades Sofia Ervan kepada wartawan Panjinasional.(31/1/2018).

Pihaknya akan memberikan perhatian, khusus buat pertumbuhan dan perkembangan pendidikan PAUD yang ada di desanya.Termasuk memberikan sarana-prasarana penunjang peningkatan mutu pendidikan dan pemberdayaan tenaga pendidiknya.

“Pendidikan PAUD di Desa ini cukup bagus baik dilihat dari sarprasnya maupun mutu tenaga pendidiknya. Harapannya kedepannya bisa makin maju dan berkembang lagi,” terang Warti salah seorang wali murid. (Swarti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here