?
?

Surabaya panjinasional.net 29-01-2018
Pertemuan di jalan Demak Surabaya penuh ke akraban, “Gus ipul” /Saifullah & wakil nya. Puti Sukarnoputri, ber sama beberapa tokoh madura siap membangun jawa timur untuk makmur.

Menurut H. Muhammad Husaini Jl. Demak Surabaya, Gus Ipul memang layak untuk menjadi gubernur jawa timur, “Saya perwakilan (Ikamra) dan para kiyai banyak yang mendukung gus Ipul, dan seluruh anggota (Ikamra) ada jutaan orang yang akan memilih dan mensukses kan kemenangan gus Ipul”..

“Saya ajak masyarakat memilih Gus Ipul. Sebab Gus Ipul masih keturunan kiyai dan beliau sangat tahu mana yang haram dan mana letak yang tidak boleh. Saya sudah pertimbangkan, beliau menjadi wakil gubernur saja masyarakat surabaya tidak merasa gelisah dan aman tentram, makanya kalau Masyarakat cerdas pasti memilih Gus Ipul dan wakil nya mbak. Puti” imbuh H.Muhammad saat di wawancarai awak media Panjinasional.

Cagub Gus Ipul (Saifullah dan Cawagub nya Puti mengucap kan banyak terimakasih kepada H. Muhammad dan para guru-guru beserta masyarakat jawa timur khusus nya Masyarakat Madura,
Dalam pidatonya Gus ipul. Mengatakan dengan sesungguh nya. Saya akan membangun jawa timur agar bisa meningkat kan perekonomian masyarakat jawa timur. Saya tahu empat wilayah yang ter miskin di jawa timur ini, namun saya sudah rencanakan untuk menjadikan madura dan masyarakat jawa timur makmur dan ber tambah penghasilannya.

Pada kesempatan yang penuh ke akraban itu Gus Ipul mempertegas janjinya “Dengan dukungan masyarakat dan para Tokoh dan Kyai jawa timur saya akan berikan perhatian lebih, terutama dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia. Kedua dalam rangka dukungan infrastruktur nantinya bisa meningkat kan per ekonomian Masyarakat dan khusus nya Madura. Infrastruktur yang mendukung pertanian. Garam petani Tembakau Nelayan dan juga yang lain lain. Agar penghasilan semakin meningkat sehingga Jawa timur selamat dari Ke miskinan, sebab nantinya Ada Anggaran Khusus untuk memakmurkan warga dan semua masyarakat jawa timur” janji Gus Ipul (kosim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here