Panjinasional.net Surabaya :
Untuk mengamankan dan mengkondusifkan Kota Surabaya dari kriminalitas serta pelanggaran peraturan pemerintah, Tim Asuhan Rembulan Malam Kedua kembali lagi melakukan operasi cipta kondisi (Cipkon) gabungan di beberapa sudut – sudut Kota Surabaya Minggu, (28/1).

Dalam pelaksanaan, Tim mengerahkan sebayak 27 pesrsonil gabungan yang terdiri dari Satpol PP 11 orang, BPB dan Linmas 5 orang, Dishub 4 orang Dispora 5 orang, Polrestabes 2 orang.

Dengan sejumlah unit Armada Satpol PP 1 Patroli 1 Truk Penumpang 1 Truk Barang BPB dan Linmas 1 Patroli Dishub 1 Mobil APV Dispora 1 Patroli.

Operasi Patroli Kota Tim Asuhan Rembulan di pimpin langsung oleh Abdul Razak didampingi Mukamad. Sebelum kegiatan melaksanakan APP di Mako Satpol PP diikuti oleh Satpol PP, BPB dan Linmas, Dishub, Dispora, Polrestabes Surabaya.

Kemudian dari Tim gabungan bergerak menuju jalan Kalianak cafe Dream Land menjaring 17 Pria miras tanpa identitas. Setelah itu dilanjutkan kali ini ke Pasar Asem penindakan pedagang yang masih nekat berjualan di badan jalan, trotoar dan Taman untuk mengamankan sayur mayur di truk barang.

Di Pasar Tembok penghalauan dan penindakan pedagang yang beraktifitas di badan jalan mengamankan sayuran di truk barang. Di jalan Darmo Taman Bungkul pengunjung semua beridentitas.

Apel Konsolidasi Tim Asuhan Rembulan melaksanakan serah terima dengan piket Mako Satpol PP hasil operasi sebagai berikut jumlah keseluruhan Pria 17 orang.
Setelah di Data diberi arahan 17 pria Miras menunggu proses dari Dinkes, 3 Pria miras bawah umur asal Surabaya menunggu proses dari DP5A.

“Patroli Kota Tim Asuhan Rembulan malam sampai pagi Selama kegiatan Lancar Aman Terkendali ,” ucapnya A. Rasak Pimpinan (Man/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here