Panjinasional_Blitar.
Sudiro laki laki (72) tahun asal Ringinrejo RT 03/03 kecamatan wates kabupaten blitar di temukan tewas dan membusuk di ruang tamu rumahnya rabu 25/1/2018.

Sekitar pukul 13.00 wib Sogimin selaku ketua rt setepat datan kerumah korban karena beberapa hari korban gak pernah kelihatan.

Sewaktu di depan rumah sudiro mencium bauk busuk seperti bau bangkai ,kemudian sugiro mengitip kedalam rumah melalui pintu yang terbuat dari bambu(anyaman bambu)

“Kemudian sugimin melihat korban sudah meningal dunia dengan posisi duduk dan kondisi badan sudah melempuh dan bengkak”, mengetahui kejadian tersebut sugimin langsung menghubungi warga dan melaporkan ke polsek wates.

Selanjutnya petugas dari polsek wates mendatangi lokasi tersebut.setelah di cek dari tim medis setempat, diperkirakan korban sudah meningal sekitar 4 hari yang lalu.

“Kasubag HUMAS polres blitar AKP purwadi menjelaskan bahwa korban ini meningal diduga sakit jatung karena korban ini sebelumnya mempunyai riwayat sakit jatung dan di mukinkan sakit jantungnya kambuh dan tidak ada yang mengetahui sehinga mengakibatkan korban meningal dunia.jelas kasubag humas polres blitar

setelah di cek dari tim medis dan juga dengan tim identifikasi polres blitar, korban di kirim ke rumah sakit ngudi waloyo wlingi..@.dwi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here