Panjinasional.net Surabaya,-
Giat 3 Pilar Simokerto dengan PPK Kecamatan di tempat Aula Kec. Simokerto, yang dihadiri oleh Camat Simokerto, Kapolsek Simokerto, Anggota Koramil Simokerto dan Ketua PPK Simokerto M. Khoirul Anam, Selasa (23/1).

Dan juga undangan yang ikut hadir di acara tiga pilar tersebut, anggota PPK hadir 3 dari 5 orang, sekretariat PPK 3 orang, PPS sekecamatan 15 orang dan sekretariat PPS 11 orang.

Agenda acara ini diawali dengan sambutan dan pengarahan dari Camat Simokerto dan Kapolsek Simokerto.

Kapolsek Simokerto Masdawati Saragih menyampaikan, Penyampaian sosialisasi tahapan Pilgub yakni penataan dapil oleh KPU untuk pencocokan dan penelitian (coklit), data pemilih dengan mendatangi pemilih ke rumah – rumah mulai 18 Januari samapi 18 Febbuari 2018.

Kemudian dilanjutkan Evaluasi kinerja PPK dan PPS selama dua pekan terakhir, dan penyampaian tupoksi sekretariat PPS terkait dengan penyelenggaraan Pilgub, PJ keuangan dan laporan.

Dalam kesempatan giat tiga pilar tersebut, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, menyampaikan pesan kamtibmas kepada semua yang hadir, mengingikan agar pelaksanaan pilkada nanti dapat berjalan lancar aman sehingga dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturannya”, pungkasnya Masdawati.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here