Pamekasan, www.panjinasional.net :
Wanita bernama Juwairiyah (45) warga Dusun Maddis Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Pamekasan tewas tersambar petir saat mencari rumput di tengah sawah. Selasa (23/01).

Juwairiyah meninggal dunia disebabkan disambar petir di saat mencari rumput untuk pakan sapi ternaknya, ujar Nur Ahsan warga desa setempat yang masih keluarga korban.

“Musibah ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, ketika itu korban bersama rekannya bernama Hanifah sudah ditemukan tergeletak dilokasi kejadian,” terang Nur Ahsan.

Nur Ahsan melanjutkan bahwa dari musibah ini korban sempat dilarikan kerumah Sakit untuk mendapat pertolongan medis, namun meninggal saat dalam perjalanan.

“Sementara Hanifah walaupun sempat pingsan cukup lama tapi alhamdulillah saat ini sudah mulai siuman, namun Hanifah untuk saat ini masih belum bisa memberikan keterangan atas peristiwa musibah yang dialami dirinya dan Juwairiyah,” tutur Nur Ahsan.

Mendengar kejadian tersebut BPBD Pamekasan langsung bertindak dengan memberikan bantuan sembako dan makanan siap saji bagi keluarga korban yang sedang tertimpa musibah yang langsung diserahkan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pamekasan, Akmalul Firdaus. (erick)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here