Kepsek MA Alfala Arungkeke, Rusli S.Hum

Jeneponto, www.panjinasional.net :
Madrasa Aliyah Arungkeke sudah mampu mandiri melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Konputer sehingga mulai tahun 2018 ini sudah tidak mebeng lagi di MAN Binamu.

Kepsek MA Alfalah Arungkeke Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto Sulawesi selatan, Rusli S.Hum saat ditemui di ruang kerjanya menyatakan dirinya sangat bersyukur telah mampu menyelenggarakan UNBK di sekolahnya sendiri.

“Alhamdulillah saya merasa sangat bersyukur atas upaya kami bersama dengan para guru, sehingga sekolahku ini mampu menjadi penyelenggara UNBK dan yang mebeng MA Alfikri Tarowang dan MA Nurlafha Lengngke lengkese Binamu”. Ucap syukurnya.

Selain kami bersyukur jadi penyelenggara, juga anak anak sudah tidak repot dan tidak keluar lagi biaya untuk mebeng di MAN Binamu seperti tahun tahun sebelumnya. Tambahnya.

Dikatakannya, bahwa selama ini siswa hanya ujian berbasis kertas, sehigga sekarang kami perkenalkan ke siswa berbasis IT yang lebih canggih dan lebih menjanjikan sehingga para siswa didik sudah memahami untuk kedepannya.

Dengan berbasis IT, selain program pemerintah yang wajib dilaksanakan juga adalah bagian dari penghematan biaya ketimbang dengan Ujian berbasis kertas seperti selama ini.

Semoga kedepannya, program harapan pemerintah ini bisa dilaksanakan dengan baik dan semakin sukses juga lancar, membawa anak didik semakin maju dan berkualitas sesuai harapan bersama. Harapnya.,@hamza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here