Jeneponto, Panjinasional.net – Terkait pengerjaan proyek pagar sekolah SDN Ujungloe Kec. Binamu Kab. Jeneponto Sulsel, yang kini terkesan terbengkalai karena sejak dikerjakan pada 2016 lalu, namun hingga kini belum juga dirampungkan oleh Kontraktor pekerjanya.

Kepsek, H.Saharuddin SPd Msi yang baru bertugas pada akhir 2017 sebagai pucuk pimpinan di sekolah ini, mengaku resah dan bingung melihat pengerjaan pagar sekolahnya itu tak kunjung rampung dan ditinggal pergi oleh kontraktornya tanpa kejelasan.

Karena itu, H.Saharuddin ingin melihat pagar sekolahnya rampung dan terlihat oke di mata publik, maka ia menginginkan adanya kejelasan dari rekanan kontraktor.

Apakah kontraktor akan akan melanjutkan dan merampugkan pengerjaannya, atau sudah tidak akan lagi. “Saya cuma mau ketahui apakah pengerjaan pagar sekolah ini pihak kontraktor mau menyelesaikan atau tidak? Kalau tidak, saya ingin membenahinya”. Tuturnya.

Kasi sarana dan prasarana Dikbud Kab. Jeneponto, Jabal Nur saat ditemui oleh Media ini di ruang kerjanya Kamis, 18/1/2018 nampak kaget dan mengatakan, bahwa dia tidak mengetahui tentnang terbengkalainya pengerjaan itu, dan memang tidak ada laporan sebelumnya.

“Saya tidak tahu keterbengkalaian pengerjaan pagar SD ujungloe itu, karena memang dipihak ketigakan, bahkan pengerjaan pagar dan juga memang tidak ada laporan yang saya terima selama ini”. Katanya.

Namun dia berjanji di hadapan Biro Sulsel Lembaga Laskar Merah Putih (LMPI), Andika Ali Kanji,SH, bahwa pihaknya akan segera turun langsung mengecek tentang kebenarannya.

“Saya akan turun langsung ke sekolah bersama rekan untuk melihat dan menyaksikan terbengkalainya pengerjaan itu dan mencari tahu apa penyebabnya, sehingga kontraktor tinggalkan tanpa rampung”. Janji Jabal Nur.(Hamzah Sila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here