Media Online Panjinasional

Mengabarkan Fakta Kebenaran

banner 728x90

Bom Meledak Menjelang PAW di Balai Desa Guluk – Guluk.

Bom Meledak Menjelang PAW di Balai Desa Guluk – Guluk.

Sumenep, Panjinasional.net –
Menjelangan Pemilihan Pejabat Antar Waktu (PAW) di Desa Guluk – guluk, Kecamatan Guluk – Guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Masyarakat desa di hebohkan dengan meledaknya Bom Molotov di Kantor Balai Desa setempat.

Peristiwa terjadinya ledakan Bom molotov tersebut pada hari ini Sabtu 13 Januari 2018 sekitar pukul 01.05 Wib dini hari.

Sewaktu Koramil Guluk – Guluk Serka Erwis Stiono dan Serda Agus Salim melakukan Piket pada 13/01/2018 sekitar pukul 01.05 Wib, tiba tiba mendengar suara ledakan yang sangat dahsyat/keras.

Kemudian petugas piket koramil langsung menuju ke sumber suara ledakan yaitu dibalai Desa Guluk – Guluk dan di ketahui bahwa balai desa sudah rusak parah akibat ledakan Bom molotof.

Akibat dari ledakan tersebut menyebabkan Kantor Balai Desa Guluk – Guluk mengalami kerusakan yang cukup parah, di antaranya Pintu Masuk Balai Desa Guluk – Guluk Rusak, Tembok bagian depan bawah hancur dan kaca jendela pecah, Pintu jendela berjumlah tiga pintu terlepas, Atap Pendopo Balai Desa seluruhnya hancur, Meja Balai Desa yang terletak di Pendopo balai Desa Hancur, dan disekitar Balai desa Guluk – Guluk berbau belerang. Dan saat ini Kantor Balai Desa tersebut sedang dipagari garis Polisi.

Kasus ini masih dalam penangan kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, sedangkan untuk serpihan ledakan sedang dikumpulkan dan dibawa oleh petugas Polres Sumenep untuk dilakukan pengecekan/penyelidikan lebih lanjut. @(ain/qib)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan