Surabaya, Panjinasional.net:
Bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur mendaftar ke kantor KPU Jatim. Sesampai digerbang kantor KPU terjadi desak-desakan saat Khofifah – Emil memasuki area bersama masa pendukungnya.

Pantauan awak media, Rabu (10/1/2018), pasangan Khofifah-Emil berjalan di Jalan Raya Tenggilis. Sekitar 100 meter, Khofifah – Emil diarak dan disambut massa pendukung dari berbagai wilayah.

Ada massa yang menggunakan atribut parpol dan juga pendukung paslon Khofifah-Emil tanpa atribut parpol. Ada juga dari berbagai komunitas pendukung Khofifah-Emil. Mereka juga dikawal beberapa kiai seperti Kiai Asep.

Namun terjadi kegaduhan ketika rombongan Khofifah-Emil tiba di depan pintu masuk kantor KPU Jatim. karena tidak semua orang bisa masuk, sehingga terjadi massa berjubel.

Akhirnya terjadi desak-desakan tak terelakkan. beberapa petugas dari satgas NasDem hingga Banser, membuat barikade untuk melindungi Khofifah-Emil.
Namun Khofifah hanya tersenyum, begitu juga Emil yang didampingi istrinya, Arumi Bachsin.

Dan beberapa menit kemudian, rombongan Khofifah dan Emil bisa diperkenankan masuk ke dalam kantor KPU Jatim meskipun masih banyak massa yang menunggu diluar pagar.

Arumi mencuri perhatian
Dengan setelan kebaya merah muda dan kerudung berwarna senada. Dia berjalan di belakang Emil Dardak suaminya. Sambil memegang erat pundak suaminya, Arumi menembus kerumunan massa pendukung sampai di depan kantor KPU Jatim.

Emil Dardak yang juga Bupati Trenggalek saat mendaftar ke KPU Jatim mengenakan kemeja putih dengan bawahan abu-abu serta kopiah hitam. Sementara itu, Khofifah mengenakan bawahan hitam, atasan berwarna putih dan kerudung yang juga berwarna putih. ..@tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here