Kota Batu, Panjinasional:
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Batu menggelar Rapat Kerja Daerah(RAKERDA) yang dihadiri kader beserta Pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur. Pelaksanaan Rakerda Partai Golkar tersebut bertempat di Hall Aster Hotel, Jalan Panglima Sudirman Kota Batu. Dalam acara kegiatan tersebut, sejumlah hal terkait dengan program kerja serta pembentukan tim pemenangan menjadi agenda pembahasan. Seperti konsolidasi, persoalan Pilkada Jawa Timur 2018, serta Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

Hadir dalam Rakerda tersebut Ketua DPD Golkar Kota Batu Drs. Didik Machmud dan sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Jawa Timur.

Menurut Drs. Didik Machmud Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, “Kegiatan Rakerda ini untuk memantapkan konsolidasi dan strategi jelang pilkada Jawa Timur 2018 nanti. Selain itu juga membahas Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,”Sabtu (6/1/18).

Di tambahkan pula bahwasanya dalam kegiatan Rakerda DPD Partai Golkar juga membahas dan memutuskan isu strategis yang berkaitan dengan kelangsungan partai politik. Dalam Rakerda ini mengedepankan musyawarah dan mufakat untuk menampung semua aspirasi dari kader partai Golkar. Putusan strategis dari Rakerda ini nanti wajib diamanahkan dan dijalankan bagi seluruh elemen partai Golkar.

Harapannya adalah dalam hasil Rakerda ini, nantinya bisa memperkokoh rasa komitment kita untuk menjalankan tugas-tugas partai dan kemudian merujuk pada hasil Rakerda yang tujuannya di 2018 ini menjalankan penataan gubernur, penataan caleg bahkan sampai nanti menjelang pilpres,” tandas Politisi Partai Golkar yang juga anggota DPRD Kota Batu ini.irf/gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here