Media Online Panjinasional

Mengabarkan Fakta Kebenaran

banner 728x90

Kampus Wijaya Putra Surabaya Adakan Donor Darah

Kampus Wijaya Putra Surabaya Adakan Donor Darah
Turut sebagai peserta adalah Dosen wijaya Putra Dewi Suprobowati S .Sos M,S i


Surabaya – Panjinasional :
Dalam rangka ikut membantu dan menyelamatkan sesama orang lain maka mahasiswa Universitas Wijaya Putra mengadakan gerakan donor darah yang dilaksanakan diGedung C1 – R5 Universitas Wijaya Putra pada Jum’at(05/01)

Dengan melakukan donor darah itu bisa memberikan sedikit darah dari dalam tubuh agar dapat dimanfaaat guna orang lain. Seperti terkena kecelakan, transplantsi organ atau penyakit kanker, anemia, anemia sel sabit dan lainnya.

Dalam kegiatan donor darah tersebut hadir pula Dosen wijaya Putra Dewi Suprobowati,S.Sos.MSi, berbaur dengan para peserta donor darah yang lainnya. sedangkan target yang dihasilkan dalam kegitan donor darah tersebut dapat mencapai peserta sekitsar 50 kantong darah.

Kepedulian para mahasiswa Universitas Wijaya Putra dalam mengadakan donor darah malam itu berarti ikut membantu menyelamatkan nyawa seseorang.

Adapun menurut salah seorang mahasiswa yang ikut mendonorkan darahnya pada waktu itu mengatakan “Saya ikut dalam donor darah seperti ini adalah kepedulian saya kepada sesama insan manusia yang membutuhkannya oleh karana itu saya ikut” katanya.

“Donor darah tidak hanya memberikan manfaat kepada para penerima darah saja, akan tetapi juga kepada para pemberinya untuk itu mari kita ikut dan sumbangkan darah kita” tambahnya (mus)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan