Media Online Panjinasional

Mengabarkan Fakta Kebenaran

banner 728x90

Sepeda Motor Terbakar Petugas Pos Pam Dewi Sartika Responsif Bantu Padamkan

Sepeda Motor Terbakar Petugas Pos Pam Dewi Sartika Responsif  Bantu Padamkan

Batu, Panjinasional:
Kesigapan anggota pos pengamanan di simpang Jalan Dewi Sartika Kota Batu dalam menangani kejadian sepeda motor terbakar disamping pos pengamanan, di saat melakukan tugas jaga memantau situasi arus lalulintas dalam operasi lilin semeru 207, Sabtu, 30/12/2017 pukul 16.15 wib.

Kejadian kebakaran berawal sepeda motor yang dikendarai oleh Riyan Rinaldi, 21 tahun, alamat Dusun Krajan Rt 03 rw 02 Desa Kalisemut Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang mengalami mogok dan ketika distarter menimbulkan percikan api yang kemudian menjalar ke karburator. Seketika itu pengendara melompat meninggalkan sepeda motornya hingga terguling dan api semakin membesar.

Mengetahui kejadian tersebut dengan sigap anggota Polri yang sedang berjalan di pos pengamanan mengambil langkah sebagian mengatur arus lalu lintas dan Perwira Pengendali IPDA Fauzen mengambil alat pemadam ringan (APAR) yang sudah tersedia di pos pengamanan dan menyemprotkan ke sepeda motor Nopol L 4627 SL yang terbakar, sehingga tidak sampai merembet ke bagian tangki.irf/gus

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan