Media Online Panjinasional

Mengabarkan Fakta Kebenaran

banner 728x90

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Polres Batu

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Polres Batu

Kota Batu, panjinasional.net:
Polres Batu melaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat anggota Polres Batu Brigadir Polri TMT 1 Januari 2018 dan PNS Polri TMT 1 Oktober 2017, bertempat di lapangan apel Mako Polres Batu. Sabtu (29/12/17).

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memimpin langsung jalannya upacara Korps Rapot tersebut, dan diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Enic Budi Hermanto beserta anggota, Pejabat Utama Polres Batu, Perwira , Bintara dan PNS Polri Polres Batu.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu mengucapkan rasa syukur atas kasih karunianya karena pagi ini anggota Polres Batu dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat. Kapolres Batu juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri dan PNS bukan hak melainkan reward atau penghargaan atas kinerja yang telah dilakukan.

“Untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota Polres Batu baik Polri dan PNS, agar meminimalisir untuk melakukan pelanggaran yang dapat menghambat karier. Kepada anggota Polres Batu yang memiliki ilmu, inovasi agar ditularkan kepada anggota lainnya, serta diaplikasikan dalam kegiatan tugas sehari-hari sesuai dengan tema HUT Polres Batu ke 14, yakni “Dengan Hati Nurani, Menjadi Anggota Polri Yang Promoter,” terang Buher sapaan akrab Kapolres Batu.

Tak lupa ucapan terimakasih pun juga disampaikan Kapolres Batu kepada anggota atas pelaksanaan operasi Lilin 2017, yang telah berlangsung selama 7 hari. Upacara diakhiri dengan doa bersama sebagai ucapan syukur atas kenaikan pangkat yang telah diterima anggota Polres Batu, berkat karunia serta permohonan tuntunan Tuhan YME dalam setiap pelaksanaan tugas anggota Polres Batu.

Kegiatan upacara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Batu beserta seluruh peserta Upacara kepada Aipda Chrisdian, Aipda Eko dan Penata Nurul Hidayati, S.Sos atas kenaikan pangkatnya tersebut.

“Saat ini memang secara serentak Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan Operasi Lilin 2017, untuk itu kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam pelaksanaan operasi Lilin 2017,” tegas alumnus Akpol 2000 ini”…@irf/gus

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan