Media Online Panjinasional

Mengabarkan Fakta Kebenaran

banner 728x90

Para Bu Nyai Gresik Ikrarkan Diri, Dukung Gus Ipul Jadi Gubernur

Para Bu Nyai Gresik Ikrarkan Diri, Dukung Gus Ipul Jadi Gubernur

Gresik, Panjinasional – Ribuan jama’ah Fatayat dam Muslimat NU se- Kabupaten Gresik menghadiri Halaqoh di Pondok Pesantren Daruttaqwa 3 di Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur H Saifullah Yusuf atau yang akrab dipanggil Gus Ipul, Senin (26/12/2017)

Kehadiran Gus Ipul di tengah–tengah kegiatan dibarengi dengan Ikrar Istri Kyai Se Kabupaten Gresik untuk turut serta mendukung Gus Ipul dalam pencalonannya untuk maju menjadi Gubernur Jawa Timur periode 2018 – 2023 dalam Pilkada tahun depan.

Abdul Halim Iskandar Ketua DPD PKB Jawa Timur yang turut menghadiri acara tersebut menceritakan sedikit perjalanan atas dukungan PKB yang jatuh pada Gus Ipul. Padahal sebelumnya Abdul Halim Iskandar yang sempat menyebar baliho dan pamphlet “Holopis Kuntul Baris” ini juga mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Timur.

“ Ibu – ibu pasti sudah mengenal saya, Poster saya Holopis Kuntul Baris yang dulu juga bersaing dengan Gus Ipul. Namun hasil rapat para Kyai se Jawa Timur memutuskan untuk mengusung Gus Ipul menjadi Calon Gubernur Jawa Timur periode 2018 -2023. Maka saya harus ta’at dan patuh dengan keputusan para Kyai” Ujarnya.

Dia menambahkan majunya Gus Ipul akan mendapatkan suara yang sangat besar karena dukungan penuh dari PKB. Dan wajib hukumnya bagi warga NU untuk memilih Gus Ipul karena itu perintah dari Ulama.
Sementara Gus Ipul mengatakan menyambut baik dukungan atas ikrar para istri–istri kyai se- Kabupaten Gresik dihadapan ribuan jamaah Fatayat dan Muslimat NU yang hadir di acara tersebut.

“ini membuat saya semakin yakin dan mantap dengan dukungan bu Nyai, semoga diberikan kekuatan untuk memegang amanah memimpin Jawa Timur bersama Mas Anas (Abdullah Azwar Anas).” Kata Gus Ipul.
Selama menjabat dua periode menjadi wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul menuturkan sebanyak 47 lokalisasi PSK (Pekerja Seks Komersial) telah di tutup. Dan memberikan pembinaan ketramoilan bagi para mantan PSK tersebut agar tidak kembali terjerumus ke dalam pekerjaannya semula. (shol)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan