Batu, Panjinasional: Wakil ketua DPRD Kota Batu Dapil I Kecamatan Batu dari partai Gerindra Hari Dana Wahyono menggelar reses Masa Persidangan III, acara berlangsung pada Jum’at 22 Des 2017 di Jl Imam bonjol gg II Batu di mulai pada puku 16.00 wib.

Acara berlangsung pada 22 des 2017 di hadiri oleh Rt, Rw, Sesepuh, seniman , warga masyarakat serta mengundang PC, DPC di meriahkan pula dengan hiburan rakyat.

Dalam wawancaranya Hari Danah Wahyono mengatakan, “reses adalah kegiatan temu warga yang bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat agar dapat di teruskan ke dalam sidang DPR serta agar dapat mengangkat UMKM agar masyarakat bisa mendapat pelatihan pembuatan souvenir oleh-oleh asli dari kota batu, sehingga masyarakat batu tidak hanya menjadi penonton di balik ramainya Kota batu yang telah berkembang menjadi Kota wisata namun masyarakat bisa menikmati pula hasilnya.
Di tambahkan pula oleh H.Nanang sapaan akrap Hari danah wahyono “Telah terjadi kesepakatan dengan Pemerintah Kota Batu dengan DPRD Kota Batu bahwa di tahun 2017 tidak ad pembangunan berskala besar namun lebih mnitikberatkan pada pembangunan infrastrukrur seperti jalan, jembatan, penerangan jalan serta irigrasi untuk pertanian.

Sementara itu Budi ketua Rt setempat juga mngatakan, “bahwasannya hal ini sangat perlu di lakukan agar aspirasi masyarakat bisa tertampung dan dapat terealisasi.

Hal yang sama juga di lakukan anggota DPR yg lain, yakni turun ke jalan untuk melihat secara langsung jalan-jalan yg perlu mndapat perbaikan dan juga dapat menampung aspirasi masyarakat.@irf/gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here