banner 728x90

Pemuda Pancasila Kota Batu. Galang Dana Untuk Bantu Korban Banjir di Pacitan

Pemuda Pancasila Kota Batu. Galang Dana Untuk Bantu Korban Banjir di Pacitan

Batu, Panjinasional.net:
Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu bersama Remaja Masjid menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan korban bencana alam banjir di daerah Pacitan, Jawa – Timur.

Penggalangan dana tersebut di laksanakan sejak tanggal 27 November hingga 10 Desember 2017. Kegiatan ini dilakukan di depan Alun – alun Kota Batu, Jl. Agus Salim, Sisir, kecamatan Batu, Kota Batu.

Di sampaikan oleh Pipit selaku Ketua PAC ( Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kota Batu mengatakan bahwa penggalangan dana dilakukan untuk membantu serta meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah banjir di wilayah Daerah Pacitan.

“Kami selaku Ikatan Kelurga Besar Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu, merasa harus turut andil untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Pacitan, yang saat ini sedang tertimpa musibah bencana alam banjir,” ujar Pipit saat ditemui awak media di lokasi kegiatan. Rabu (6/12/2017).

Pipit juga menambahkan, dalam penggalangan dana bantuan ini mengerahkan 3 PAC yakni dari kecamatan Junrejo, kecamatan Bumiaji dan kecamatan Batu.

“Penggalangan dana ini di laksanakan sesuai intruksi dari ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, supaya melibatkan tiga PAC untuk penggalangan dana bagi korban bencana banjir di Pacitan,” ucapnya.

Perihal penyaluran hasil penggalangan dana ini, pipit menjelaskan bahwa dana dan barang terkumpul melalui kegiatan ini, selanjutnya akan diberikan kepada saudara – saudara kita yang terkena musibah banjir di Pacitan dan nantinya kita akan menyalukan dana tersebut kepada para korban yang rumahnya terendam banjir. Untuk meringankan beban mereka.

“Barang dan uang tunai itu sesuai rencana akan disalurkan kepada para korban bencana banjir di Pacitan hari Minggu, 11 Drsember 2017 nanti, guna membantu meringankan beban mereka,”ujar Pipit.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat mengetuk hati para dermawan yang merasa prihatin terhadap warga yang terkena musibah banjir. Sehingga tergerak hatinya untuk peduli dan membantu sesama. Dengan demikian, dapat meringankan sedikit beban dari para korban bencana alam ini”. @Erf/Gus

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!