banner 728x90

Patroli Kota Tim Asuhan Malam Lanjut Membasmi Penyakit Di Wilaya Kota Surabaya

Patroli Kota Tim Asuhan Malam Lanjut Membasmi Penyakit Di Wilaya Kota Surabaya

Panjinasional.net Surabaya,- Tim Asuhan malam ini terus dilakukan oleh satuan polisi ( pamong praja ) untuk membasmi penyakit masharakat di wilaya kota surabaya, Putaran ke Dua. Selasa (5/12) mulai Pukul 23:00 Wib sampai pagi 04:00 dinihari.

Operasi gabungan malam ini (5/120, Tim Asuhan Malam menerjunkan anggota dari masing – masing terdiri dari 13,anggota Satpol PP, 5,anggota BPB dan Linmas, 3,anggota Dishub, 4,anggota Dispora, 2,anggota Polrestabes. Dengan Jumlah 27, anggota, dan juga di lengkapi dengan mobil Armada.1,mobil Patroli, 1,Truk Penumpang 1,Truk Barang, 3,Motor KLX BPB dan Linmas, 1,Patroli
Dishub, 1,Mobil APV Dispora, 1,Patroli.

Opearasi gabungan yang dilakukan Tim Asuhan Malam di Pimpin oleh A. Razak di dampingi Mario Bros Suyadi, Sebelum kegiatan melaksanakan APP di sebelah barat Taman Surya yang diikuti oleh Satpol PP, BPB dan Linmas, Dishub, Dispora, Polrestabes.

Sementara itu tim Asuhan Malam. menuju rute Di Taman Lansia penindakan PKL yang beraktifitas di badan jalan Kami amankan 1,LPG 3kg, 1,kursi plastik Sedangkan pengunjung semua beridentitas. Di Jl. Lombok penindakan truk – truk yang bongkar muat Kami amankan 5,glangsing yang berisi jagung, mangga, bengkowang, 1,peti lombok dan 1,KTP milik pengemudi. Di Jl. Margorejo cafe lesehan menjaring 1,wanita tanpa identitas. Di Jl. Kerto Menanggal Korem menjaring 1,pasangan yang sedang bermesraan di tempat gelap. Di selatan Korem menjaring 2,pria yang sedang minum miras sejenis cukrik dan bir bintang, serta 2 wanita tanpa identitas.
Di Jl. Darmo Taman Bungkul menjaring 2,pria , 4 wanita tanpa identitas beserta 1,unit sepeda motor.

Apel Konsolidasi Tim Asuhan Rembulan Serah terima dengan piket Mako Satpol PP, dari hasil- hasil yang kita operasi sebagai berikut, “Dila Meta Sari asal nganjuk usia 19 tahun, alamat Kendangsari GG 11/10A Surabaya, Linda Setiawati asal Madiun usia 20 tahun, alamat Brebek GG 3E Sidoarjo, Mochtar Asal Trenggalek usia 26 tahun, alamat perum rungkut harapan no.18A Surabaya, Reni Lindawati Asal Bojonegoro usia 21 tahun, alamat Jl. Embong Gayam no.9 Surabaya, IFA Datus Samia Asal Surabaya usia18 tahun, alamat Wonokusumo lor GG 13/33 Surabaya, M. Rizky ( Pemabok) asal Sidoarjo usia 20 tahun, alamat Jl. Garuda GG 1/27 Gedangan Sidoarjo, Bima Prasetyo ( Pemabok ) asal Nganjuk usia 22 tahun, alamat Jl. Barito GG 3/23 nganjuk

Setelah itu dilanjutkan ke Jl. Darma Taman Bungkul lalu Tim Asuhan Rembulan menjaring, Siti Nur Kholisoh asal Bojobegoro usia 23 tahun, alamat Jl. HR Muhammad no. 19 Surabaya, Anisa asal Sampang usia19 tahun, alamat Simo Sidomulyo GG 11/31 Surabaya, Yuliana asal Surabaya usia 21 tahun, alamat Mrutu Kalianyar GG Lebar no.111 Surabaya, Dwi Rahayu Ningsih asal Gresik usia 18 tahun, alamat Ds. Ngambar Driyorejo Gresik, M. Ardan Firmansyah asal Sidoarjo usia 15 tahun , alamat Ds. Sambung Rejo Rt 01 Rw 01 Sukodono Sidoarjo, Firza Rahmad Dermawan asal Sidoarjo usia 19 tahun, alamat Ds. Sambung Rejo Rt 04 Rw 02 Sukodono Sidoarjo. Dari jumlah keseluruhan terdiri 5 Pria, 8 Wanita.

Setelah di Data “A. Razak di dampingi Mario Bros Suyadi memberi arahan, dan dipulangkan di dampingi keluarganya karena sudah memenuhi persyaratan Administrasi ( KSK / KTP Asli ) Sedangkan 2 pria ( Pemabok ) menunggu proses dari Dinkes, 1 unit motor dan sayuran di serahka ke Piket”, ucap Razak kepada awak media Panjinasional.Net.(Rahman/Tim)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!