banner 728x90

Kesan dan Pesan AKP Daky Dzul Qornain, Selama Menjabat Kasat Reskrim Polres Batu

Kesan dan Pesan AKP Daky Dzul Qornain,  Selama Menjabat Kasat Reskrim Polres Batu
AKP Daky Dzul Qornain

Batu, Panjinasional.net:
Setelah menjabat hampir satu tahun sebagai Kasat Reskrim Polres Batu. AKP Daky Dzul Qornain pada pekan mendatang akan berpindah tugas ke Polres Bojonegoro.

Saat di temui usai kegiatan kunjungan kerja Kapolres Batu dan ketua Bhayangkari cabang kota Batu di Polsek Batu. Selasa (5/12/17).

AKP Daky Dzul Qornain mengatakan selama hampir satu tahun bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Batu, dirinya mengaku sangat nyaman bertugas di kota Batu. Akan tetapi demi menjalankan panggilan tugas, harus siap di pindahkan ke mana saja.

“Saya rasa memang sangat berat, untuk meninggalkan wilayah Kota Batu. Sebab, selama ini, saya sudah merasa nyaman. Akan tetapi, demi menjalankan panggilan tugas mau tidak mau ya harus siap ditempatkan dimana saja”.

Daky Dzul Qornain juga berharap, apa yang masih kurang selama dirinya menjabat sebagai Kasat Reskrim dapat dimaklumi dan dilanjutkan oleh pejabat yang baru. Serta mohon dukungan dari semua rekan pers juga masyarakat Kota Batu. Apa yang telah dilakukannya selama bertugas di wilayah Kota Batu, biarlah masyarakat yang menilai.

“Selama betugas di Polres Batu, saya sudah berbuat secara maksimal, itu semua demi terwujudnya keamanan di Kota Batu. Biarlah masyarakat sendiri yang menilai. Dan kepada Kasat Reksrim yang baru agar dapat menjalankan tugas yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan, siapapun nantinya yang akan menggantikan jabatan saya bisa melanjutkan tugas, termasuk melanjutkan hubungan kemitraan dengan para awak media yang selama ini sudah banyak membantu,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, apa yang sudah terjalin biarlah terus menerus tanpa ada penghalang.
“Hubungan kasat reskrim dengan masyarakat dan wartawan selama ini sudah terjalin dengan baik, biarlah itu terus menerus terjalin”.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada insan pers dan masyarakat kota Batu yang selama ini mendukung tugasnya sebagai Kasat Reskrim Polres Batu.

“Terima kasih Kota Batu, terima kasih kepada semua elemen masyarakat, termasuk insan pers yang selama ini telah mengambil bagian dalam perjalanan tugas-tugas saya di Polres Batu,” imbuhnya. @Erf/Gus

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!