banner 728x90

Coca Cola Gelar Pengobatan Gratis Untuk Lansia

Coca Cola Gelar Pengobatan Gratis Untuk Lansia

Semarang.Panjinasional.Net. Sebanyak 100 orang lansia dari desa Samban, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu lalu memperoleh pengobatan gratis dari poliklinik Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI).
Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan bagi para lanjut usia (lansia) tahun 2017.

“Mereka mendapat penyuluhan dan pemeriksaan serta obat-obatan sesuai diagnosa tim kesehatan yang dipimpin langsung dr Joni Trihatmoko beserta tim dari poliklinik CCAI,” kata Ida Lukitowati, public affairs & communication officer CCAI dalam rilisnya yang diterima panjinasional.net Selasa (28/11).

Harapan kami, lanjutnya, dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat khususnya para lansia dapat hidup aman dan nyaman lantaran kondisi fisiknya sehat.
Kegiatan tersebut sekaligus sebagai bukti kepedulian perusahaan atas kondisi kesehatan masyarakat sekitar pabrik.

Kepala Desa Samban Maduri dalam sambutannya mengapresiasi dilaksanakanya penyuluhan dan pengobatan gratis. Apalagi musim hujan seperti ini rawan terhadap berjangkitnya berbagai macam penyakit akibat menurunnya daya tahan tubuh.
“Kami berharap program kegiatan seperti ini terlaksana secara periodik dan berkesinambungan agar manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat khususnya mereka yang tinggal tak jauh dari pabrik,” tegas Maduri. @Mim.

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!