Gresik, Panjinasional – Ratusan anak yatim yang berada di wilayah kecamatan cerme kabupaten gresik mendapat santunan dari PT. Waskita Beton Precast. Perusahaan kontraktor yang mengerjakan proyek jalan tol sepanjang manyar hingga legundi.

Para anak yatim tersebut diambil dari 14 desa dari kecamatan Cerme yang merupakan ring satu dari pengerjaan proyek jalan tol tersebut.
Kegiatan yang di kemas sebagai Silitaurahmi dan Santunan Anak Yatim ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Waskita Karya Precast terhadap warga sekitar proyek pembangunan jalan tol.

Reza kasi SDM dan keuangan PT Waskita Karya Precast mengatakan “ kwgiatan seperti ini sudah ketiga kalinya, tujuan diadakannya santunan ini adalah selain berbagi dengan masyarakat sekitar juga karena bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.” Katanya kepada wartawan (1/12/2017)

Saat ditanya tentang progress pembangunan proyek jalan tol, Reza mengatakan bahwa Progres pembangunan sudah mencapai 40%, dengan target penyelesaiannya pada tahun 2019.

“sudah berjalan 40% dan target selesai pada 2019, kendala saat ini adalah musim hujan, karena mempengaruhi pada pengerjaan beton dan kepadatan lahan” pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut pejabat muspika kecamatan cerme dan beberapa tokoh Agama dan masyarakat sekitar. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here