Media Online Panjinasional

Mengabarkan Fakta Kebenaran

banner 728x90

Harkamtibmas Kanit Lantas Laksanakan Pos Akhir Pantau Lalu Lintas

Harkamtibmas Kanit Lantas Laksanakan Pos Akhir Pantau Lalu Lintas

Panjinasional.net Surabaya – Kanit Lantas Polsek Sawahan AKP Didik Sulistyo SH, yang didampingi Unit lantas 902 melaksanakan operasi dan pengawasan akhir di Jalan Kupang menuju pasar kembang sekaligus memberikan bimbingan kepada Pengendara yang tidak memakai Helm, juga tidak mematuhi marka dan tidak mengklik Helm nya Karena rusak. Selasa (5/12).

Saat disapa awak media ini AKP Didik Sulistyo SH, mengungkapkan bahwa pada Sore hari lalu lintas sangat padat, sehingga perlu kita tingkatkan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Lalin) serta yang terpenting demi keselamatan masyarakat pengguna jalan.

“Dalam menjalankan tugas rutin ini, kita harus tulus, ikhlas dalam melaksanakan Pengawasan Pos Akhir guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menekan angka kriminalitas 3C.

Didik juga sesekali menyempatkan diri untuk memberikan pesan – pesan keselamatan kepada pengendara R2 saat berhenti di Garis Stop Line agar jangan melebihi garis pembatas.

Kanit lantas Sawahan ini sangat memperhatikan upaya penertiban dengan menekan kepada anggotanya agar bertindak tegas bagi pelanggar yang tidak menggunakan Helm saat mengendarai R2.
“Pengawasan Pos akhir berjalan dengan aman dan lancar, tertib hingga berakhir situasi dalam keadaan kondusif” ujar AKP Didik Sulistyo penyandang balok tiga dipundaknya.@Rahman/tim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan