banner 728x90

Gara Gara Kata Kotor Perempuan ini Masuk Penjara

Gara Gara Kata Kotor Perempuan ini Masuk Penjara

Blitar –panjinasional, .Wijianti (56)warga kel..babadan kec. wlingi harus mempertangung jawabkan perbuatanya di balik jeruji besi polres blitar .

Perlu di ketahui, kejadian ini berawal saat korban Lisa Suyanti meminta tolong kepada pekerja di jembatan dekat rumahnya untuk menghidupkan sepedah motornya. kemudian dari sebrang tersangka wijiati sedang berdiri di depan rumah nya sambil mengejek korban dengan perkataan kotor dan membuat korban sakit hati.

Selanjutnya korban menghampirinya tepat didalam rumah tersangka Wijiati . kemudian kedua belah pihak saling cekcok dan tersangka tidak bisa menahan emosi lalu mengigit tangan kiri korban, dan secara spontan korban memegang rambut tersangka.

Selang beberapa saat tersangka mengambil kayu balok kecil dan di pukulkan pada korban Lisa tepat mengenai kening sampai robek dan berdarah sehinga korban mengalami pingsan

Mendengar perkelahian itu para pekerja jembatan yang dekat rumah korban lari untuk melerainya dan menolong korban lalu di bawa ke puskesmas slumbung kec gandusari.

“Dalam kejadian itu keluarga korban tak terima dan langsung melaporkan kasus tersebut kepolsek wlingi.kemudian dari polsek wlingli langsung menidak laporan tersebut.dan membawa barang bukti berupa balok kayu dan keterangan dari saksi saksi.” Ujar pihak kepolisian kepada awak media.. @dwi

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!