banner 728x90

Simpatisan dan Nelayan Pesisir Pantai Utara, Deklarasikan Cak Imin Cawapres 2019

Simpatisan dan Nelayan Pesisir Pantai Utara,  Deklarasikan Cak Imin Cawapres 2019

Gresik Panjinasional : Nelayan pesisir pantai utara Jawa Timur mendeklarasikan dukungan untuk Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pemilu 2019 nanti. Politisi yang disapa Cak Imin itu di nilai layak karena muda dan visioner. Kegiatan ini sendiri dipusatkan di pantai Delegan Panceng, Gresik (27/11/2017). Sekitar 200 nelayan sekitar Kecamatan Panceng, Ujung pangkah serta sebagian dari Lamongan ikut hadir dalam deklarasi ini.

Tohari (52th) selaku perwakilan nelayan mengatakan, bila pihaknya tidak pernah bertatap muka langsung dengan Cak Imin. Akan tetapi dia mengakui tahu karakter Cak Imin saat membela nelayan Cantang di Tegal, Jawa Tengah.
” karena itu kami berkeyakinan Cak Imin akan membela perosalan-persoalan yang dihadapi nelayan pada umumnya. Disamping itu Cak Imin adalah sosok muda yang visioner dan kami berharap nantinya dapat melindungi kepentingan nelayan” ungkapnya.

Sebagai bentuk keseriusan dukungan, para nelayan tidak hanya membubukan tanda tangan sebagai petisi deklarasi akan tetapi mereka juga melakukan atraksi melarung baliho berukuran 20 kali 15 meter persegi ketengah laut. Selain itu mereka juga bersepakat untuk memasang bendera bergambar Cak Imin di perahu masing sampai pelaksanaan Pilpres 2019 nanti.

Sementara itu Kordinator simpatisan Cak Imin untuk nelayan pesisir pantura. M. Ismail menambakan, nelayan Delegan adalah sebagian kecil dari kelompok nelayan disepanjang pantai utara meliputi Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban.
“Kami berharap dalam waktu tidak lama, ada deklarasi lagi. Karena sosok Cak Imin ini adalah sosok muda, visioner dan selalu berupaya untuk membantu kepentingan para nelayan dan petani di Indonesia. Maka itu kami mendeklarasikan dan mendukung Cak Imin sebagai Cawapres 2109” ujarnya. (Y1t)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!