Media Online Panjinasional

Mengabarkan Fakta Kebenaran

banner 728x90

Ratusan Musisi Ikut Meramaikan Konser Musik “116 Musisi Bhakti Kotaku”

Ratusan Musisi Ikut Meramaikan  Konser Musik “116 Musisi Bhakti Kotaku”


Batu, Panjinasional : Ratusan musisi kota Batu dari berbagai generasi dan genre musik ( aliran musik ) ikut meramaikan konser akbar yang bertajuk ” 116 musisi Bhakti Kotaku ” di balai kota Among Tani Pemkot Batu. Sabtu ( 25/11/17).

Konser akbar ini di gagas dari ide musisi-musisi kota Batu dan di fasilitasi oleh dinas Pariwisata kota Batu. Kegiatan ini, di adakan guna mewadahi musisi kota Batu dan masih dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Batu yang ke 16 tahun.

Di jelaskan oleh Plt Dinas Pariwisata kota Batu, Drs Imam Suryono bahwa kegiatan ini merupakan ide dari musisi-musisi kota Batu yang ingin ikut memeriahkan hari lahir kota Batu yang ke 16 tahun. Dan tujuan di gelarnya kegiatan ini sebagai wadah bagi musisi kota Batu. Pagelaran kali ini adalah yang pertama kali, rencananya akan di adakan secara rutin pada hari lahirnya Kota Batu yang akan datang.

“Terlaksananya konser akbar ” 116 musisi Bhakti Kotaku” ini merupakan ide dari musisi kota Batu yang ingin ikut memeriahkan hari lahir kota Batu yang ke 16 tahun. Sebenarnya kegiatan ini di recanakan akan di laksanakan pada bulan oktober yang lalu. Namun, dengan adanya sedikit kendala, baru bisa di laksanakan pada bulan november ini. Melihat kekompakan dan semangat dari musisi kota Batu ini, rencananya kegiatan ini akan di agendakan setiap tahunnya”.

Melihat pertunjukan musik 116 Musisi Bhakti kotaku, Imam Suryono mengaku terpukau karena baru kali ini melihat pertunjukan musik yang di mainkan secara bersama.

“Ternyata sangat bagus sekali, konser musik yang di lakukan secara bersama. Baru kali ini saya melihat pagelaran musik yang sangat spectakuler dan saya rasa di Indonesia baru di Batu, ada konser musik seperti ini”. Imbuhnya.

Di tambahkan oleh Jewok kepala bidang Pariwisata dinas Pariwisata kota Batu, bahwa kegiatan ini sebagai wujud untuk mewadahi musisi-musisi kota Batu. Kegiatan ini di ikuti oleh musisi kota Batu dari berbagai usia dan berbagai genre musik ( aliran musik ). ” Dalam kegiatan konser musik ” 116 Musisi Bhakti Kotaku ” yang pertama kali ini di ikuti oleh 45 penyanyi ( vocal ), 16 pemain keyboard ( keyboardis), 36 pemain gitar ( gitaris ), 18 pemain drum ( drummer ) dan 24 pemain bass ( bassis ).

Semua musisi bermain musik secara bersamaan dalam satu nada dengan membawakan 6 lagu secara berurutan.

“Adapun 6 lagu yang dibawakan yaitu lagu berjudul Smells Like Teen Spirit ( Nirvana ), Sweet Child of Mine (Gun n Rose). Kebyar-Kebyar ( Gombloh ), Selamat Ulang Tahun ( Jambrut ), Rumah Kita ( God Bles ) dan Separuh Nafas ( Dewa 19) “. Jelasnya.

Bj selaku panitia pelaksana “116 Musisi Bhakti Kotaku” merasa puas dan terharu sekali melihat kekompakan musisi kota Batu.

“Saya selaku panitia pelaksana merasa puas dan haru sekali melihat kekompakan musisi-musisi kota Batu. Capek yang kami rasakan selaku panitia pelaksana dalam mempersiapkan hingga terlaksananya kegiatan ini, terasa hilang melihat kesuksesan kegiatan ini. Apalagi melihat antusias para penonton dan tadi acara tambah meriah ketika bapak Imam Suryono juga ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun. ungkapnya. @Erf

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan