banner 728x90

Pengunjung Pantai Serang Blitar, Terseret Ombak Di Temukan Meninggal Dunia

Pengunjung Pantai Serang  Blitar, Terseret Ombak Di Temukan Meninggal Dunia


Blitar – Panjinasional .Dua orang pengunjung pantai serang kab blitar terseret ombak, salah satunya berhasil di tolong dan satunya di temukan meningal dunia .

Kejadian itu sekitar 14.00wib datang dan langsung berenang, korban berenang di sisi timur pantai serang.tiba tiba datang omak besar dan menyeret 2 pengujung yang masih duduk di bangku spm tersebut.

Saksi yang juga korban selamat dari seretan omak ,menambahkan bahwa dia datang bertiga bersamaan dengan korban,dia berenang bersama sama saat berenang ombak tiba tiba besar dan meyeret kami saya berhasil di tolong rizal (15) dan diko tidak bisa kami tolong .

“Dikarena cepatnya ombak membawa ke tengah,seterusnya kami minta tolong ke pos dan polsek setempat jelas rizal korban selamat.

“Dalam kejadian itu TIM SAR telah berusaha lakukan pencarian korban akan tetapi cuaca tidak memungkinkan tim gabungan lakukan pencarian esok harinya.

Selanjutnya pada hari senin 27 november 2017 tim gabungan basarnas dan juga pos kamladu melakukan pencarian .

“Setelah tim gabungan melakukan pencarian selama kurang lebih 4 jam tepatnya pukul 09 45 korban di temukan oleh tim sar gabungan dengan jarak 150 meter dari pantai dan kondisi mengapung ,.@dwi)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!