banner 728x90

Kesolidan PDIP Jatim. Jamin Menangkan Gus Ipul-Anas

Kesolidan PDIP Jatim. Jamin Menangkan Gus Ipul-Anas

PDIP telah merekomendasi Gus Ipul dan Anas sehingga semuanya harus solid memenangkannya

Panjinasional, Jakarta – Setelah dikeluarkan Rekomendasi, secara resmi sebagaimana rapat Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur menjamin pengurus dan kadernya solid memenangkan pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipu)-Abdullah Azwar Anas pada Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur.

“Sesuai perintah ketua umum, PDIP merekomendasi Gus Ipul dan Anas sehingga semuanya harus solid memenangkannya,” ujar Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi di sela menghadiri Rakor Pengumuman Pasangan Cagub-Cawagub Jatim di kantor DPP PDIP di Jakarta, Minggu. 15/10/2017.

Kusnadi, Wakil Ketua DPRD Jatim itu menjamin anggotanya akan solid mendukung apapun keputusan DPP karena sudah tertulis secara aturan serta menjadi tradisi di internal untuk mengamankan amanah partai.

“Sifatnya adalah wajib maka tak boleh ada satu pun yang membantahnya. DPD PDIP menjamin dan mengamankan keputusannya,” ucap politikus senior tersebut.

Maka dari itu, Pihaknya yakin seluruh anggota dan kadernya tidak akan ada yang membantah dan tetap solid untuk mengamankan keputusan ketua umum hingga akhir Pilkada mendatang.

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan pengurus dan kadernya untuk tetap solid mendukung pasangan Gus Ipul dan Abdullah Azwar Anas untuk Pilkada Jatim.

“Jangan lupa. Sekali lagi jangan lupa untuk seluruh anggota dan pengurus PDIP Jatim tetap solid mengamankan amanah partai,” katanya.

Sementara itu, pada Rakor Pengumuman Pasangan Cagub dan Cawagub Jatim, Megawati mengumumkan nama Wakil Gubernur Jatim Gus Ipul berpasangan dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sebagai pasangan dari PDIP..@uj/tim

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!