Media Online Panjinasional

Mengabarkan Fakta Kebenaran

banner 728x90

Bupati Cilacap Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2017

Bupati Cilacap Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2017
Bupati Cilacap Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2017

Cilacap Panjinasional.net. Peringatan hari anak nasional dengan tema perlindungan anak dimuoai dari keluarga digelar digedung PGRi, selasa (8/8). Langsung dihari oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji beserta istri juga dihadiri oleh ibu dan bapak guru yang diikuti jg 100 siswa-siswi SD, SMP, SMA dan anak berkebutuhan khusus se-Kabupaten Cilacap.
Dalam peringatan hari anak nasional tersebut Bupati Cilacap juga memberikan hadiah bagi siswa yang dipanggil maju ke panggung untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Bupati serta istri. Selain itu diberikan berbagai piala dan hadian hiburan bagi siswa-siswi yang berprestasi dan para hadirin dihibur oleh tarian banyumasan.
Menurut Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji kepada wartawan panjinasional mengatakan anak adalah yang memberi masa depan karena mempunyai masa depan maka kita persiapkan.
Bupati menghimbau kepada guru, orang tua,dan orang- orang dewasa janganlah selalu menyalahkan anak karena anak memiliki kreatifitas sendiri. Biarlah tumbuh apa adanya tapi jangan lupa selalu diarahkan, dan dibimbing yang merupakan tugas dari guru dan orang tua.
Lebih lanjut Tatto meminta anak jangan sering dilarang bermain tapi tetap diawasi dan disenangkan. Biarlah anak tumbuh denagn alami, baik dan memiliki pendidikan yang baik.
Dengan betapa pentingnya peringatn hari anak nasional ini maka peringatan hari anak nasional adalah momentum bagi kita untuk mempersiapkan masa depan bangsa untuk prilaku, kata-kata dan ilmunya yang akan menjadi penerus bangsa juga sebagai penerus pemimpin Cilacap ini,”akhir Bupati.. @ida-

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan