Media Online Panjinasional

Mengabarkan Fakta Kebenaran

banner 728x90

Kapolri Apresiasi Kerja Team Jaguar Polresta Depok

Kapolri Apresiasi Kerja Team Jaguar Polresta Depok

Panjinasional – Jakarta, Di kediaman rumah dinas Kapolri Jendral Polisi Drs.H.M. Tito Karnavian M.A.,Ph.D Pada hari Jumat malam (02/06) terlihat ramai tamu, tampak hadir Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs.Mochamad Iriawan SH,MM,MH, Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kapolres Depok, Kapolres Jakarta Selatan, Kapolres Jakarta Barat dan Team Jaguar Polresta Depok.
Kapolri menjelaskan bahwa acara dirumah dinasnya dalam rangka memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Team Jaguar Polresta Depok dalam tugasnya mengamankan wilayah Depok dari bandit jalanan dan ormas yang inskonstitusional, intoleren dan melanggar hukum.
Dalam kesempatan itu Kapolri Tito Karnavian mengatakan “Pimpinan Polri diwilayahnya tidak boleh ragu ragu dan harus bertindak tegas seperti yang dilakukan Kapolres Depok harus diikuti jajaran dibawahnya. Kapolresnya macan, anak buahnya harus lebih macan”,
Kapolri juga berujar ketika video yang sempat viral menayangkan team jaguar beraksi, tindakan yang spontan dan tanpa pamrih dan ketulusan hati anggota team jaguar dalam melayani masyarakat perlu dihargai pimpinannya.dan Kapolri mengaspresiasi Kapolda Metro Jaya tentang penindakan persekusi salah satu ormas, banyak masyarakat yang mendukung walaupun ada yang kontra, tapi hal itu menunjukam ketegasan Polri dalam memerangi intoleransi.
Akhir kata Kapolri, kedepan Polri perlu team team tindak seperti team jaguar, dan berpesan untuk managemen media supaya mengekspos kegiatan positif Polri sehingga masyarakat percaya Polri ada ditengah tengah masyarakat untuk melayani dan mengayomi masyarakat.
Dikesempatan itu Kapolri memberikan secara simbolis motor dinas kepada team jaguar atas prestasinya selama ini,hal itu supaya bisa memacu semangat team jaguar dan polri secara keseluruhan.
Dikesempatan yang sama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolri karena bersedia mengundang anggota Polda Metro Jaya dan kedepannya akan ada team team lain terbentuk mencontoh team jaguar.@ds

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan